Rabu, 03 April 2013

Tidak Bisa Add Friend Melalui Search ID di Line


Mungkin banyak pengguna Line yang menggeluh karena tidak bisa add friend melalui search id.
Disini saya akan memecahkan solusi si pengguna Line serta gambarnya.

Langkah 1.
Masuk ke Line yang ada di gadget anda
 



Langkah 2.
Kemudian cari dan klik setting di Line anda




Langkah 3.
Klik profile di Line anda




Langkah 4.
Tulis di User ID sesuai dengan Display Name anda tanpa menggunakan Space.
Apa bila terjadi error di User ID berarti anda pernah menggunakan User ID tersebut dan silahkan mencari User ID yang lain sesuai dengan nama anda agar temen-temen anda tidak kesulitan untuk mencari.




Langkah 5.
Posisi ON di Public Used ID "bagi pengguna iphone"  
dan Ceklis "bagi pengguna android"


Semoga cara ini bermanfaat bagi kawan-kawan semua.
Selamat mencoba.
Indahnya Berbagi.

22 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. suda saya lakukan tapi belum bisa add teman dengan ID

    BalasHapus
  3. Masih belum bisa gan..? Gimana ini

    BalasHapus
  4. msh belum bisa add juga,gimana gan ?

    BalasHapus
  5. Tulisannya gini : tidak bisa tambah teman karena sudah limit di akun ini , ga bisa tambah lagi karena udah kebanyakan katanya , padahal temen w skarang baru 9

    BalasHapus
  6. Tulisannya gini : tidak bisa tambah teman karena sudah limit di akun ini , ga bisa tambah lagi karena udah kebanyakan katanya , padahal temen w skarang baru 9

    BalasHapus
  7. Gan gimana caranya ngembaliin kontak line teman yang ke hapus sama kontak grup yang ke hapus sih? Tolong kasih solusinya dong

    BalasHapus
  8. gan, gua gabisa add kontak line dr sharean tmen gua. jadi guaa mnta kontak A ke si B. si B ngasih kontak ke gua lewat Chat. pas gua mau klik, dan add, gabisa. itu gmna ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kontk gw 2ribuan. tp pas gua add besoknya, baru bisa. tp baru add beberapa kontak, gbisa lagi

      Hapus
    2. kontk gw 2ribuan. tp pas gua add besoknya, baru bisa. tp baru add beberapa kontak, gbisa lagi

      Hapus
  9. Gmna cara ngembaliin kontak dan grup yg kehapus ? Mohon bantuannya

    BalasHapus
  10. Kok saya searching teman. Tapi tidak bisa di kasih spasi? Seedangkan untuk chat dll baik baik aja. Kenapabya gan?

    BalasHapus
  11. Aku juga gak bisa add id teman. Dicari tapi selau tidak ditemukan. Kenapa ya. Tapi kalau id lineku yg di add teman, itu bisa. Solusinya dong tolong..

    BalasHapus
  12. aku juga mau add teman tapi katanya g bisa soalnya sudah maksimu, dulu kontakku ribuan gak papa tapi kok ini baru 57 gak bisa?

    BalasHapus
  13. Q kan check chat sm tmn.tp kok ktx teman leave this chat
    Dan q cari nmx di kontak gk ada ya.apa aku do block.trus gmn crx tau kalau dia baru download line ?

    BalasHapus
  14. Pas aku searching id yg blom jadi temanku jawabannya selalu TIDAK DI TEMUKAN..?? gimana solusinya gan??

    BalasHapus
  15. Ga bisa add temen kalau salah berkali2, alesannya Line biar ga sembarangan add temen kalau ga kenal. Apa cobaaa maksudnya, aplikasi harusnya mudahin, ini malah nyusahinMOTHERFUCKER

    BalasHapus